Selasa, 30 September 2014

#20FactsAboutMe

20 Facts about me. Karena jadi TTWW di instagram dan tumblr, jadi saya mau ikutan untuk membuatnya. Jangan di baca ya, kalau ga sengaja ke baca langsung close tab nya aja. hehe

Bissmillah.. Duh saya deg degan nih :D

1. Nama Dina Nurhayati, lahirnya di bogor karena bikin akte kelahirannya di cilacap dan terjadi miskom jadi tempat lahirnya tertulis di cilacap.

2. Sayang banget sama ibu, kalau ada apa-apa nangis, cerita atau apapun itu pasti ke ibu. peluk ibu sambil nangis di dalam pelukkannya. hehe

3. Anak pertama dari 5 bersaudara. Memiliki 3 adik laki-laki dan 1 adik perempuan.

4. Manja, manja nya sama orang tertentu aja sih. Kalau sama ibu manjanya pake banget. Nanti kalau sudah menikah manja nya ngga sama ibu lagi. hehe namun ibu tetaplah ibu, yang pake banget akan tetap manja namun agak sedikit dikurangin, karena nanti posisinya akan berbeda, saya yang harus memanjakan ibu. hehe

5. Suka banget sama anak kecil, apa lagi yang masih debay (dedek bayi)

6. Penurut. tetapi tidak suka di suruh ngelakuin dengan nada keras lagi kasar.

7. Kecerdasan dominan Sensing introvert (Otak belahan kiri bawah) dan memiliki golongan darah O.

8. Orangnya asyik. Seneng banget ngobrol, dan melucu, tapi kalau udah ngga mood pasti diem sejadi-jadinya. Cuek, seperti mendengarkan tapi nyatanya tidak. hehe

9. Aktif. orangnya aktif, gerak mulu, apapun dilakuin. seneng banget jalan, jalan kaki maksudnya. kalau diem, ngga ada kegiatan kadang bikin pusing kepala.

10. Keinginannya kuat. Kalau mau sesuatu bakal mengusahakan habis-habisan. Anehnya ngga mau dikasih, maunya dengan hasil jerih payah sendiri.

11. Keliatannya selalu ceria tapi sebenernya cengeng kalau udah sendirian. Entah, kadang inget tentang hal apapun itu, atau saat baca buku yang mengharukan tentang orangtua bikin nangis sejadi-jadinya.

12. Suka banget sama hal-hal baru, segala komunitas di coba. Awalnya sih cuma iseng dan pengen tau aja kalau nyaman tetap akan terus bertahan kalau udah ngga nyaman bakal langsung out. 

13. Agak songong, blak-blakkan dan ngga suka basa basi.

14. Suka tantangan. Tapi gampang nyerah. (yeelaaa. sifat buruk yang harus sesegera mungkin di hilangkan)

15. Suka banget sama olahraga tapi yang masuk kedalam kategori Bela Diri.

16. Ngga suka kebanyakkan dikasih teori. cukup contohin, dan jelasin seperlunya setelah itu biarkan saya bergerak dan melakukkannya sendiri.

17. Suka baca buku dan Nulis. Meskipun sampai saat ini nulisnya ngga bagus-bagus amat sih. hehe

18. Dream tersendiri, nikah muda sebelum umur 24. hehehe

19. Pengen punya suami yang soleh, dewasa, selalu mendahulukan Allah, sayang sama aku dan keluarga ku. Bertanggung jawab pastinya, Mau mengajarkan hal-hal yang belum aku ketahui dengan sabar.

20. Nothing Special. nggak ada yang bisa dibanggakan dari diriku sebenernya. Apalah arti diriku tanpa diriMu yang telah menghadirkan ku orang-orang yang special. Keluarga dan sahabat misalnya.


Oke, itulah 20 facts about me. What about you?

0 komentar:

 
;