Selasa, 22 November 2016

Kamu

Kamu; yang tak pernah membiarkanku sendirian, yang menggenggamku untuk tetap merasa tenang, juga yang memelukku agar aku tak memanjakan kesedihan.

Kamu; laki-laki yang sering membuatku kesal, juga yang sering menghukumku dengan kerinduan.

Kamu; laki-laki sederhana yang selalu saja memiliki cara menujukkan jika dimatamu, akulah segalanya.

Kamu; laki-laki keras kepala yang pernah ada, namun tetap saja kepadamu, berkali-kali aku jatuh cinta.

Tidak banyak hal yang bisa aku berikan untuk laki-laki sehebat dirimu. Yang ku mampu, akan selalu mempercayaimu, membersamaimu, mendukungmu, juga mendoakanmu.

Tak usah aku berjanji, kamu pasti mengerti jika dibagaimanapun hidupmu, aku tetap ada disampingmu.

Dekat atau jauh, walau tak selalu aku snaggup memelukmu setiap waktu, doa-doaku selalu terpeluk untukmu.

Terimakasih telah melahirkan banyak cinta untukku, aku mencintaimu.

0 komentar:

 
;