Sabtu, 14 September 2013

Mencintaimu dalam Diamku :)

Mungkin, sedikit menatap ke arah senja
Rupanya jingga sudah mulai melenggang 
Dan pendar-pendar bayanganmu masih ada
Meski tak terlalu jelas, aku masih mampu mengingatnya dalam bingkai yang sama

Meski kini, sedikit demi sedikit kulangkahkan kaki untuk bergerak menjauh darimu
Dan maaf, jika kau rasakan hal yang berbeda, dariku
Aku mencintaimu dengan cara menjauh darimu
Bukan karena aku mulai tak menyukaimu, justru karena rasa ini yang kian dalam

Aku ingin menjagaku, juga menjagamu
Menjaga tulusnya hatimu, juga kesucian hatiku
Inilah caraku mencintaimu
Dalam diamku, dalam ketulusanku, dan dalam cara tak biasaku

Meski aku tahu, ini berat, ini sulit
Namun inilah cara terbaik bagi kita, agar tak terlalu saling mengharap
Karena sepantasnya kita hanya berharap padaNya :)
Biarkan saja, meski aku hanya bisa menyapamu lewat senandung doa
 
;