Jumat, 18 April 2014

Cerita Hujan


Aku sedang mendengar hujan bercerita.....

Diawali dengan cerita tentang cinta sepasang remaja. Cinta yang membutakan dunia
Seolah-olah hidup adalah selamanya. Cinta adalah segalanya.

Mereka lupa, cinta bukan hanya soal bahagia, patah hati adalah romantisme dalam bahasa berbeda. Hujan mendongeng tentang rindu. Rindu yang diam-diam dititip ke awan. Pemilik rindu berharap hujan menyampaikan lewat rintik yang jatuh kebumi.

Rindu diam-diam..
Serupa gunung es bukan?
Tenang dan kecil dipermukaan. Dalam. Menggumpal dan menyesakkan.

Ah... hujan..
Hentikan dongeng mu sebentar. Akupun ingin menitip selarik rindu untuk lelaki yang tentu kamu tau. Lelaki yang sering ku sebut dalam doaku, lelaki yang kutulis namanya saat tempiasmu menyebabkan embun dikaca jendela.

Aku bukan lagi remaja yang memuja cinta, tapi aku mencintainya kenal logika. Aku mencintainya dengan sederhana, dengan harapan dia bahagia.. itu saja..

Hujan datanglah lagi..

aku ingin mendengar kau bercerita perihal mimpi..


@dinanurhayatii

0 komentar:

 
;