Jumat, 14 Februari 2014

Gara-gara Brili Agung

Siang itu handphone ku berbunyi, ternyata ada pesan masuk dari Whatsapp

Teguh : de, coba deh beli buku Jangan Bodoh Mencari Jodoh
Saya : Siapa penulisnya?
Teguh : Brili Agung Zaky Pradika
Saya : ooohhh iya sudah nanti aku liat dulu di gramedia.

Esok hari nya saya langsung pergi ke gramedia untuk mencari bacaan baru, karna saya sudah menargetkan sebulan harus beli minimal 2 atau 3 buah buku.

Tarraaaaaaa.....
Buku “Jangan Bodoh Mencari Jodoh” akhirnya bertemu juga dengan ku, setelah keliling-keliling satu gramedia. Mungkin ini yang dinamakan jodoh. hehe

Hanya dengan sehari buku tersebut terlahap, kemudian saya kepo dengan penulisnya.
Brili Agung itu siapaa yaa?
Saya mulai searching, buka akun twitternya ngubek-ngubek TL nya hingga habis.

Brili Agung..
perjuangannya untuk menggapai puncak kesuksesan itu memang tidak mudah. Sayapun belajar banyak dari beliau, dengan kegigihan, kerja kerasnya dan karna dia adalah inspirator saya.

Kebetulan tanggal  9 Februari 2014 saya bertemu dengan beliau, bisa sharing meskipun sebentar dan mendapat tanda-tangannya di buku saya di acara Seminar Parenting @MJWJ_Jakarta “Surat Cinta Untuk Calon Anakku” saya semakin tau sosok brili agung itu seperti apa, dan sungguh beliau itu sosok yang WAW bagi diri saya.
kenapa? Karna yang paling saya ingat dari perkataan beliau “biarkan saja orang mencibirmu di media sosial, terus berkarya dan lihat 10 tahun kedepan siapa yang mencapai puncak kesuksesannya duluan”.

Sampai akhirnya ada motivasi tersendiri di diri saya untuk menuliskan sebuah buku yang saat ini saya beri judul “Ketika Jomblo Bicara Jodoh” InsyaAllah akan Launching di Cakung Jakarta Timur tanggal 23 February 2014. Pada acara MJWJ kemarin, saya bilang ke mas brili tentang buku perdana saya tersebut, Alhamdulillah dapet motivasi lagi dari beliau. Ternyata mas brili itu orang nya tidak seperti apa yang saya bayangkan, meskipun beliau sudah mencapai titik puncak kesuksesannya, beliau tidak pernah sombong akan apa yang telah ia raih tersebut.

Brili Agung Zaky Pradika, sosok pria yang sangat mengispirasi saya terlebih beliau masih muda dan semangat juang yang sangat tinggi. Apalagi saat saya membaca buku  ke dua beliau yang berjudul “Mencitai Tak Bisa Menunggu” Subhanallah sekali, semakin mengispirasi saya.

Ingin sekali rasanya bertemu kembali dan bicara banyak dengan beliau, karna banyak sekali yang ingin saya ceritakan. Yaa, sabar itu kuncinya karna saya percaya dan yakin suatu saat pasti dapat bertemu kembali dengan beliau. Mungkin tidak saat ini, tapi nanti. Setidaknya dengan tulisan yang sederhana ini dapat menggambarkan rasa terimakasih saya kepada inspirator muda tersebut.

Terimakasih mas Brili Agung, saya minta doa dari mas Brili agar Soft Launching buku perdana saya dapat berjalan dengan lancar dan InsyaAllah akan berlanjut ke buku-buku selanjutnya. Sampai jumpa di puncak kesuksesan.

“kesuksesan itu sederhana, asal ada kesiapan ditambah kesempatan, kesempatan itu bagai udara disekeliling kita bisa kita hirup kapan saja. tapi pertanyaannya apakah sudah disiapkan didiri kita?” –Brili Agung Zaky Pradika-


(@dinanurhayatii)


0 komentar:

 
;