Kamis, 20 Februari 2014

Muda Menulis



Ada yang mau jadi penulis? ayoo angkat tangan dan unjuk gigi nyaaa, angkat kaki juga boleh *kalo bisa yaa hehe 


Kamu mau jadi penulis? yaa tinggal nulis aja. "tapi adi penulis kan gak jelas penghasilannya".
swalow atau woles aja, itu mah sugesti doang. jangan dengerin! atau "tulisan saya jelek, nggak pantes jadi penulis". kalem aja! menulis itu ibarat ngasah pisau. paham?





Kunci sebenernya simpel yakni tekad, kerja keras dan komitmen. Bisa nulis itu keren, jarang-jarang loh masih muda udah buat buku, udah punya karya sendiri.

Ali bin abi tholib pernah bilang : "ikatlah ilmu walau dengan tulisan", kalau kata imam syafii : "Ikatlah ilmu dengan pena", sedangkan kata bunda sofie "dgn membaca kita tahu dunia, dengan menulis dunia tahu kita. Bila kita ingin orang lain mengenal siapa diri kita maka menulislah". 

Semua orang itu bisa menulis, yang membedakan adalah soal kemauan, ngga usah nunggu inspirasi, ambil kertas atau nyalain laptopmu lalu tulis aja apa yang ada di pikiranmu. Awalnya mungkin satu atau dua lembar udah bosan, tapi kalau kita paksa terus, tanpa terasa puluhan lembar tulisan bisa diselesaikan.

kalau aku bisa jadi penulis, maka kamu pun..
Iyaa kamu! pasti bisa jadi penulis. Karna cuma dengan menulis kita bisa meninggal kan jejak kalau kita meninggal kelak dan meskipun kita telah meninggal terdapat pahala yang slalu mengalir karena kita sudah beramal berupa ilmu.

Maka dari itu, yuk dateng di acara Soft Launching buku saya (Free) loh ada Workshop Kepenulisan dan Seleksi Naskah nya juga. bagi kamu-kamu yang berjiwa muda dan ingin mempunyai karya melalui tulisan, yuk ikut selagi ada kesempatan. jangan lupa bawa naskah karyamu sendiri yaaa.. Siapa tau naskah kamu lolos dan bisa nerbitin buku juga. jangan sia-sia in kesempatan yuk.. 


WHO ?
"Dina Nurhayati" dan Editor WiQi Media "H. Firdaus Rizky Elmaliky

WHAT ?
Soft Launching buku "Ketika Jomblo Bicara Jodoh" dan Seminar dan Workshop Kepenulisan serta Seleksi Naskah

WHEN ?
Minggu, 23 February 2014, 09.00 s/d 16.00 


WHERE ? 
Aula Lantai 2 WiQi Media jakarta.
Jl. Bona RT 05/03 No.75 Penggilingan Cakung Jakarta Timur (Dekat halte busway penggilingan)

HOW ?
Daftarkan dirimu ke CP : 083870538247 (SMS) , 08889112538 (WA), 748d93a5 (BBM)
Dengan format : Nama (spasi) L/P (spasi) Usia (spasi) No.Hp

"Kesuksesan itu sederhana, asal ada kesiapan ditambah kesempatan. kesempatan itu bagai udara disekeliling kita bisa kita hirup kapan saja. tapi pertanyaannya apakah sudah disiapkan didiri kita?" -Brili Agung Zaky Pradika-

Saya memang belum sukses, tapi setidaknya saya sudah mau mencoba dan akan keluar dari zona nyaman saya, dan dengan saya menulis bukan untuk menggurui, bukan berarti karna saya lebih suci atau sok suci.
Tapi.. Saya menulis karena untuk menasehati diri sendiri.

So, yuk jadi #Mudamenulis karna hanya dengan menulislah kita dapat meninggalkan jejak kala kita sudah meninggal kelak.


@dinanurhayatii

0 komentar:

 
;