Jumat, 30 Agustus 2013

Allah Uji keimanan ku :')

saat aku tetapkan untuk tak ingin berpacaran
Allah uji keimanan ku
Allah datangkan sosok pria yang sangat peduli dan baik untukku
di awal keimananku tak goyah,
saat hati ku mulai merasakan ada perasaan berbeda saat mengobrol dengannya
saat itu lah Allah uji keimanan ku

ini berat untukku saat aku harus memilih pilihan yang sangat memberatkan
untukku dan agamaku (dunia dan akhirat)
bodohnya, aku pilih dunia ku dan aku sangat menyesal
aku menyesal , aku memilih dan hampir menerima seseorang untuk menjadi pacarku
padahal aku sendiri tlah mengucap untuk takkan pacaran sebelum menikah

ini cara Allah sayang kepada ku,
untunglah saat yang tepat juga aku dan dia tidak berpacaran
imanku maish sangat lemah, dan aku butuh sandaran sahabat-sahabatku
saat ku tetapkan sesuatu aku ingin berdiri pada pendirianku.

hanya bisa berdoa semoga Allah permudah jalanku

0 komentar:

 
;