Kamis, 29 Agustus 2013

Cinta Dalam Diam

Hanya diam yang dapat aku lakukan..
Saat cinta mulai datang tanpa harapan
aku ingin tetap menjaga kesucian cinta, karna cinta Nya itu lebih indah
aku merasa bodoh saat cinta merasuk ke hati
saat fikiran terfokus pada makhluk Mu
dan saat perasaan gundah memikirkan tentangnya.
ketulusan cinta ini murni aku serahkan kepada Mu
sebagai tanda cintaku untuk Mu dan untuk makhluk Mu
aku ingin tetap memantaskan diri di hadap Mu
aku tetap ingin mendapat Ridha Mu
karna Engkau lah segala-galanya untukku
Rabb, jika dia terbaik untukku,
agamaku serta hari penghabisanku dekatkanlah
namun sebaliknya
jik dia tidak baik untukku, agamaku serta hari penghabisanku
jauhkanlah dia dari pandanganku
ijinkanlah aku menghilangkan perasaan ini terhadapnya.
Karna aku masih ingin dan tetap memperbaiki diri
Dan memanataskan diri Untuk jodohku kelak,
 jodoh yang tlah Engkau tetapkan untukku
Jodoh yang dapat membimbingku mengharap syurga Mu
Jodoh dari sebaik-baiknya jodoh.
Karna aku percaya dan yakin ketetapan Engkau
Wanita baik untuk laki-laki baik, begitu sebaliknya

Permudahkan aku Rabb J

0 komentar:

 
;