Senin, 25 November 2013

pengalaman yang bikin haru :3

malem ini bener-bener bikin haru banget sama sifat adek ku yang satu ini..
sampai bikin air mata gue netes.. Ya Allah bersyukur banget punya adek yang sama-sama punya jiwa sosialnya tinggi..

awalnya nyari es cappucino cincau malem-malem taunya udah abis, alhasil beli saldo..
dari kejauhan ada tukang pulung, sempat berfikir juga sih udah malem kok masih mulung dan emang sih tempatnya rame cuma Ya Allah gabisa ngecurahinnya..

cara jalan dan tangan kanan nya gabisa digerakin katanya lagi bengkak, nyisihin sebagian ezeki buat tukang pulung yang sudah keliatan tua itu.. dan tau ga apa yang terjadi? saat itu juga nangis saking ga kuatnya nahan air mata, Ya Allah.. apa yang bapa itu bilang bener-bener bikin aku lebih tau arti pahitnya hidup di dunia mu ini..

mungkin bukan hanya bapa itu yang kekurangan tapi masih banyak orang-orang lain diluar sana yang hidup kurang layak tapi mereka tidak mengemis! mungkin beliau berfikir kalau tubuhnya masih bisa untuk mencari uang selain dengan cara rezeki meskipun dirinya merasa kurang..
sedangkan orang yang bener-bener fisiknya masih sempurna dengan sengajanya di cacat-cacatin..

hidup itu tidak melulu melihat keatas, tapi lihat dibawah, masih terlalu banyak orang yang membutuhkan bantuan kita, setidaknya dia memilih tidak untuk mengemis..

nulis ini bikin airmata bercucuran, terus! gaberhenti-henti..

beruntung banget aku memiliki orangtua yang slalu ngasih apa yang aku butuhin dan aku inginkan, beruntung banget aku masih bisa sekolah sampai perguruan tinggi sedangkan yang diluar sana? ingin sekali membantu dengan ilmu yang aku punya tapi sulit sekali rasanya untuk melakukannya..

hari ini ilmuku bertambah lagi, YaAllah terimakasih atas semua yang kau berikan untukku dan keluargaku.. Maaf kalau aku selalu mengeluh atas semu nikmat yang kau beri 

0 komentar:

 
;