Rabu, 17 Desember 2014

Kemenangan ini untuk mu

kemenangan ini untukmu, untuk kalian, dan untuk orang-orang yang aku cintai ..
terimakasih untuk semangatnya
terimakasih untuk perhatiannya, yang kadang bikin risih karena teralu over :D
terimakasih untuk semuanya..

terimakasih,
karena kalian aku berada pada titik ini.
karena kalian akuuuuuu...... ah tak bisa perasaan ini ku ungkapkan dengan segala kata.

terimakasih ibu, terimakasih bapak, ini semua ku persembahkan untuk kalian.
aku ingat, saat aku mengerjakan tugas akhirku, dan aku mengurangi jatah tidur ku atau bahkan tak tidur sehari semalam. Kalian lah yang teramat khawatir dengan kondisi tubuhku, yang padahal aku sangat tak peduli terhadap kondisi tubuhku.

karena target-targetku mesti tercapai, satu persatu.
Alhamdulillah, perjuangan ini dari awal hingga akhir berakhir manis.
aku yang sempat putus asa karena hasil sidangku kepada 2 penguji yang kurang memuaskan.
akhirnya rasa keputus asaan itu berbuah manis, saat semua aku serahkan padaMu.

karena tak ada ketetapan yang indah selain dariMu.
terimakasih untuk semuanya, kalian yang terbaik, keluarga dan sahabat-sahabatku :*



Alhamdulillah.. akhirnyaaa...

bersama ke dua ortu dan adek tercantikku :*

dua pangeran tak bersayapkuuuuu... 

dan merekaa-lah malaikatkuuu :*

Alhamdulillah, budhe ikut hadir juga :3

lafyuuuu mom :*

dan ke dua sahabatku, yang tak henti-hentinya menyemangati
dan menemani saat aku terjatuh. untuk kesayanganku :*


0 komentar:

 
;