Jumat, 04 Oktober 2013

Duhai Jodohku

Duhai jodohku 
nanti, Kalau aku bukanlah aku
dan hidupku tidak lagi milikku
berani kan aku untuk mengucapkan kata terakhirku

Duhai jodohku
nanti.. 
kalau hidupmu tidak lagi bersamaku
berani kan untuk tersenyum dan melambaikan tangan untuk kepergianku

Nanti..
mungkin aku tidak lagi tertawa
dan tawaku tidak lagi karena mu
berani kan aku untuk sekali saja melirik mu dan menahan senyumku

Nanti.. 
bila tangan ini lelah mendekapmu
dan hati ini lelah menjaga bayangmu
biarkan aku beristirahat dan diam disampingmu

Sampai nanti waktu berlalu..
dan aku tidak lagi memiliki apa yang dulu aku miliki
karena semua ini sementara titipan Ilahi Rabbi

Sampai nanti.. 
luka berubah menjadi manis perjuangan hidup yang aku lalui
sampai aku menutup hariku dengan senyum tulus dipenghujung hari
dan nanti itu adalah waktu yang mau aku lewati bersama kamu disamping aku :')

0 komentar:

 
;