Kamis, 17 Oktober 2013

perasaan saat ini dan mungkin sampai nanti waktunya :D

sejak aku ingin menyakinkan hati dan iman untuk tidak berpacaran lagi, itu berat. yaa berat, karna aku belajar untuk menyukai seseorang dengan cara diam, yang biasa nya duludengan mudah nya menceritakan seseorang kepada orang lain tapi saat ini mulai untuk menguranginya bahkan tidak bercerita kepada siapa pun. sampai akhirnya aku berprinsip untuk "tidak pacaran sampai akad" prinsip ini bener-bener bikin sifat ku juga berubah | *loh kok bisa?* hehe

iyaa bisa, sejak saat itu perasaan aku mulai sedikit demi sedikit menolak keberadaan lelaki. dan aku juga aneh dengan perasaan ini, sempat berfikir punya kelainan *loh -_-
sejak saat itu sedikit demi sedikit juga aku mulai tak menyukai pria hehehe *aneh sih tapi ini real!!

oke. ku putuskan untuk cerita ke temenku, namanya Adis, saat dikampus tepat di depan ADM sambil nunggu kak Rizky. berhubung dikampus aku dipanggil dengan sebutan "dinul" *entah dapet dari mana panggilan itu*

dis, gue ngerasa punya kelainan masa -_- | lah elu nul -_- kelainan gimana? | gue ngerasa, gue kayak udah ga suka lagi sama cowo untuk saat-saat ini, ga kayak dulu. lu tau kan dulu gue kalo ngeliat cowo yg pake kacamata tuh gimana gitu tapi tergantung juga hehe | ya karna lu udah punya prinsip nul, lu ga mau pacaran kan sebelum nikah? | iyaa | nah dari situ hati lo semacam nerima prinsip lo, tapi emang lu suka sama cewe? | ya engga lah dis, gue masih normal -_- cuma hati gue nolak keberadaan cowok, meskipun ada yang perhatian, deket dll tapi ya gue nanggepin nya biasa aja ga sreg di hati, hati gue aja sepi banget sampe sekarang, yaa semacam jalanan yang lagi sepi gitu haha | haha elu :D iya itu karna lo udah punya prinsip dan sikap lo nerima prinsip lo makanya gitu | "dengan singkat gue cuma jawab" "oohh gitu :D

yaa gitu ceritanyaa, entah sampai kapan gue seperti ini. yang pasti sampe ada orang yang bener-bener serius dan punya komitmen untuk jalanin hubungan :D
sampai saat nya nanti kamu yang udah tertulis untukku di 5000 tahun yang lalu sebelum langit dilamar oleh laut *kebalik ga ya? :D * di lauhul mahfuz , hati ini udah terjaga kok sekarang sampai nanti saat nya sampai bener-bener Allah tuntun kamu untuk mencari ku hihi *agak lebay*

intinya, sampai nanti kapan pun aku bakal ngejaga hati ini sampai milik mu kelak, entah siapa kamu itu masih jadi rahasia dari Nya, meskipun terkadang aku masih labil, jatuh cinta sih tapi ya cuma sehari aja besok udah engga lagi kadang ga sehari cuma sejam atau beberapa jam setelah itu perasaan hilang sampai ketemu orangnya pun perasaan itu hilang. aku tetap menjaga prinsip ini.

sampai tiba saat nya aku memberitahumu bahwa slama ini aku telah menjaga hati dan raga ku untuk mu kelak "JODOHKU" karna Allah jua yang tlah menuntun mu untuk menemuiku :D 

0 komentar:

 
;