Rabu, 30 Oktober 2013

sabar~

taukah rasanya sabar itu seperti apa?
sabar saat tertindas sekalipun?
saat hati ingin menjerit, menagis, ah tidak karuan sepertinya.

saat memberikan argumen tapi diabaikan saat berbicara namun tidak didengarkan..
sabar! Allah bersama orang-orang yang sabar.
mungkin saat ini anda, anda dan anda berada diatas. tapi lihat roda itu berputar ada kalanya dibawah, akupun tetap sabar dan memaafkan.

Rabb,, beginikah rasanya? aku tak kuat, namun Engkau slalu menguatkan kan ku
aku tak berdaya dan terabaikan tapi Engkau slalu menomor satukan aku
permudahkanlah aku rabb..
hanya engkaulah yang dapat membolak balikkan hati, Engkau segala-galanya..

aku teus berusaha mendoakannya, agar hati mereka terbuka..
aku bingung terhadap diriku sendiri, saat aku tau apa yang harus aku sampaikan. tapi aku tak berani untuk menyampaikannya. terlalu kelu kah lidahku sampai aku tak berani menyampaikan apa yang seharusnya aku sampaikan? perjuangan ini sulit namun harus tetap aku jalani. Rabb, permudahkanlah aku :')

0 komentar:

 
;