Sabtu, 14 Desember 2013

*belum ada judul*

banyak temen-temen yang nanya "dina kok baca bukunya tentang jodoh mulu sih? emang udah siap?"
ini bukan masalah siap atau ngganya tapi ini cara untuk merangsang otak berfikiran jernih jauh kedepan..
buku yang dibaca juga hampir sebagian besar tentang islam kok u.u

kadang sempet tuh pas nulis status di twitter dan facebook ada yang bilang gini : "udah ngebet pengen nikahya mba?" padahal status yang saya tulis itu tulisannya begini : "aku slalu berfikir, apakah aku bisa menjadi istri yang baik dan menjadi seorang ibu yang baik untuk anak ku kelak" padahal umur ku masih 19 tahun..

mungkin itu yang membedakan wanita dengan cewek kali ya? bacaan yang aku baca hampir semua tentang masa depan yang ingin aku raih, dan hubungan keluarga sesuai syariat islam.. jarang banget bahkan hampir tidak pernah aku  membaca buku tetang cinta-cintaan, pacar-pacaran dan sebagainya.

karna hati sudah mati untuk merasakan cinta yang sesaat (pacaran). kalau diajak ke penghulu sih masih bisa dipertimbangkan dan difikirkan secara seksama lagi oleh ke dua belah pihak *eaa :D
lagi pula udah ga jaman nya pacar-pacaran tuh, "Hari gini masih seneng di mainin?? itu boneka apa orang di mainin?" *eh :p

nih buat cowo ; gimana perasaan mu mendengar ucapan dari istrimu kelak bahwa kamu adalah orang ke 7 (misalkan) yang menjamahnya.
nih buat wanita; senang kah kamu saat pasca akad kelak kamu berkata kepada suami mu "aku, menjaga diriku untuk hari ini. dan kamu orang pertama yang menyentuh ku"
*aaahhh so sweet*

pengen nya sih ngompor-ngomporin orang yang pacaran biar pada ke sindir dan kepanasan *eh :p
tapi ntar malah dosa lagi.. :p

0 komentar:

 
;