Minggu, 22 Desember 2013

Allah Ada Di Dekatku

Setelah merasakan betapa nikmatnya sholat tahajjud tadi malam, ternyata Allah terlalu indah, sayang banget jika melupakanNya 1 detikpun.

Ternyata Allah begitu dekat, melebihi dekatnya urat nadi pada tubuh kita.

Pada Qur’an Surat Al-Baqarah ayat 186, Allah berfirman, “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo'a apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.”

Di dunia ini, Tak ada alasan untuk susah..
Setiap detik Allah memberikan nikmat-NYA..
Setiap ibadah & amal sholeh menambah kebaikan dan pahala..
Setiap dzikir & do'a membangun keimanan
Setiap senyuman, membuat hati berbunga..
Setiap kesulitan, membuat kita kuat dan sabar..
Setiap sakit menghapus dosa..
Setiap masalah menguatkan jiwa, menambah pengalaman..
Setiap hal buruk dalam hidup ini adalah pelajaran, peluang taubatan nashuha, sehingga kita bahagia hakiki sepanjang hari, tak perlu jauh-jauh mencari sebuah
kebahagiaan,, tak perlu risau dengan kesulitan, tak perlu biaya mahal untuk mendekati-Nya, karena Allah ada di hati orang-orang yang beriman.

Asalkan keyakinan tumbuh di dalam hati, keyakinan akan apa yang di berikan Allah adalah yang terbaik dan akan ada hikmah setelahnya, maka apapun yang terjadi pada kita bisa di syukuri, Insya Allah.

Bahagia itu adalah dekatnya kita dengan sang Pencipta bukan yang lain..
Di mana ketenteraman itu akan muncul melebihi segala kenikmatan duniawi. Kesulitan pun menjadi indah tatkala Allah menjadi tumpuannya.

Sungguh, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenang.
Tenang.. Allah selalu ada buat kita.. Cinta dan kasih sayangNya selalu ada untuk hambaNya.

Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya pada Allah..” (QS. Al- Baqarah : 165) senantiasa merasakan adanya allah di dekat kita merasakan bahwa Allah selalu mengawasi segala langkah, gerak gerik semua mahlukNya.

Selalu kuingat Firman Allah yg membuatku menitikan air mata..
"Demi massa. Sesungguhnya manusia berada dalam kerugian, kecuali orang-orang yang mengerjakan amal sholeh dan saling menasehati dalam menaati kebenaran dan saling menasehati dalam menetapi kesabaran." (Al-Ashr: 1-3)


0 komentar:

 
;