Kamis, 02 Januari 2014

Terus Memperbaiki Diri

Banyak yang mengatakan bahwa tidak memiliki pacar itu kuno, kuper dan jadul. ada juga yang mengatakan karna kurang indah paras atau terlalu banyak menuntut pilihan..

Bagiku masa depan adalah masalah yang sangat serius untuk dijalani dengan cara yang main-main. Saat mereka mengatakan “Pacarnya mana? Kuno banget sih gapunya pacar” dengan bangga aku mengatakan “Lihatlah aku seorang yang kuno, kuper dan jadul karna tidak ingin pacaran dan bangga dengan status jomblonya”

Sebelum mendalami ilmu keagama, dengan mudah nya aku terperangkap dan terjerumus pada masa jahiliyah. Setelah mengetahui hal-hal yang diharamkan islam lantas akankah tetap melanggarnya? Tidak!! Karna aku tidak cukup jahil untuk menentang ajaran agamaku, hidayah itu sangat mahal, lantas apakah aku akan menyianyiakannya? Ilmu mu pasti akan dipertangungjawabkan nanti di hari kiamat, karna terlalu mencintai dunia. Dan setelah sampai pada pengetahuanmu bahwa pacaran itu haram tapi kamu tetap melakukannya, Kemana hati mu? Tidakkah kamu ingin kaffah mengejar cinta dari rabbmu?


Meskipun tidak pacaran jangan risau perihal jodohmu, karna sebelum langit dilamar oleh laut nama mu dan namanya telah tertulis di Lauhul Mahfuz tepat 1000 tahun yang lalu. bersabarlah dalam ketaatan dan teruslah memperbaiki diri karna Allah, karna hanya pada Dia lah tempatmu dikembalikan. 

0 komentar:

 
;