Senin, 27 Januari 2014

Ini Tentang AKU, KAMU dan KITA

Mengingat kembali waktu SMA dulu, saat masih pencarian jati diri dan cinta sejati *alah apasih :p

            Hey kalian! Masih ingatkah perjalanan panjang kita dulu? Coba ingat dan ulang kembali memory kita, saat kita bernostalgia. Ohiya aku masih ingat, sangat ingat sekali saat pertama kalinya kita bertemu. Pertama kalinya aku SKSD (Sok Kenal Sok Deket) sama shofa awal fortasi, karna pada saat itu aku dateng telat, dan ketinggalan materi yang harus dicatet.
 “Hai Cewe Pinjem bukunya dong?!”
sapaan pertama kalinya yang aku katakan pada shofa. Dengan lembut shofa memberikan bukunya kepada ku. Iyaa itu pertama kalinya aku kenal sama satu sahabat ku.
            Saat pertama kalinya juga pembagian kelas, sok akrab nya aku kambuh lagi. Ngga sengaja pas upacara shofa ada disampingku, pada saat itu aku bilang kepadanya : “Hai, nanti kalau kita sekelas duduknya bareng yaa” .
aah~ aku sangat mengingat itu, kenangan yang mungkin bikin aku geli sendiri..
upacara selesay. aku pun mencari namaku disecarik kertas yang tertera di mading. “masuk dikelas mana aku nanti?”. Ucapku dalam hati
kaget, seneng dan apalah itu namanya, ternyata aku sekelas sama shofa mungkin ini yang dinamakan jodoh. Kan jodoh itu ngga bakal kemana, hehe
hmm.. esok harinya aku dan shofa SKSD dengan wulan dan alul, awalnya aku melihat cadaan mereka ituuu lucu banget, nah dari situlah aku dan shofa mulai mendekatinya. Sampai akhirnya aku, shofa, alul, dan wulan berteman. Setiap waktu kita lakukan dan jalani berempat, saling mengingatkan, kebersamaan, dan semuanya penuh canda tawa.
            Inget ngga, kita juga bikin nama khusus untuk kita loh. Pada saat pelajaran PLH kita bikin nama kelompok yang dari nama awalan kita. Pas perkenalan presentasi PLH dengan PeDe nya kita meperkenalkan nama kelompok kita di depan anak-anak sekelas.
“Assalamualaikum, perkenalkan kamii dariiiii SDDF”.
Lalu bu Iis nanya ke kita : “Apa itu SDDF?”
“SDDF itu singkatan dari : Shofa, Dina, Dian, Fakhrunnisa”.
“Wah kreatif sekali”. Ujar bu iis
Tiba-tiba ada yang nyaut : “Hai SDDF”. Ujar yordi

            Inget ngga sih, kita sering banget makan jajanan anak SD. Kita sering banget beli telor gulung, piscok, sosis, Cilok dan masih banyak lagi makanan SD yang kita beli. Ngga ada tuh tampang gengsi dari diri kita, selalu have fun. Inget juga ngga, pas kita kabur biar ngga ikut keputrian pada hari jum’at Cuma buat beli jajanan anak SD?? lucu yah kita, aku inget banget semua tentang kita. Dari awal kelas X.4 sampai kita dipisah dan masuk di kelas yang berbeda-beda. Inget ga pas kita manjat pager? ah~ lucu rasanya mengingat itu.
Nostalgia nya kita pas kelas X4 dulu..
            Tapi semuanya ngga berubah, ngga ada yang berubah dari kita setelah kita dipisahkan. Aku di kelas XI.1 IPS, wulan XI.2 IPS, Alul IX.1 IPA, Shofa X.2 IPA. Terpisah kelas bukan berarti kita memisahkan persahabatan kita. Yaa seperti itu lah kita, aku juga masih ingat saat kejadian-kejadian yang lalu. Aku masih ingat semua tentang KITA, meskipun kita sudah terpisah tapi sahabat tidak mungkin memisahkan dan menyudahi kenangan yang lalu. Yaaa.. kenangan indaaaaahhh yang kita ciptakan sendiri, semoga kalian ingat ya.
            Sahabat, terimakasih atas sosok kalian terhadapku slama ini. Mungkin tanpa kalian aku masih berada di jaman jahil ku. Sahabat, kamu tau sudah berapa lama kita tak berkumpul kembali? Berkumpul dengan SDDF selengkap mungkin, berkumpul, bernostalgia, dan penuh canda tawa.
Yaaa~ aku rindu saat itu.
Sudah 6 tahun kita bersahabat loh, sampai akupun lupa tanggal, dan bulan apa kita membentuk nama SDDF, apakah diantara kalian ada yang mengingatnya?
Ini tentang aku, kamu dan kita. Semoga kita tetap slalu bersama.

Quote ku untuk kalian : “Sahabat itu.. meskipun sudah lama tidak bertemu, tapi candaan dan obrolannya tetap sama seperti dulu.”
Tak ada yang berubah sedikitpun dari kita, meskipun umur kita terus bertambah, tapi sifat kekanak-kanakan kita saat bertemu dan berkumpul langsung tidak pernah berubah.

Yaa.. itulah sepenggal ceritaku untuk kalian. Semoga kita tetap bersama sampai nanti maut yang memisahkan. *cikiwir :D

Salam sayang dan rinduku
                                                                                                                            Kepada sahabatku
                                                                                                                            SDDF


@dinanurhayatii

0 komentar:

 
;