Minggu, 14 Agustus 2016

Aku Ingin Mencintaimu Dengan Baik

Aku ingin mencintaimu dengan baik, dengan cinta serupa cinta ibu kepada anaknya. Cinta yang selalu menjaga, serupa cinta ayah ke anaknya.

Aku ingin membuatmu jatuh cinta tanpa mengenal apa itu luka. Aku ingin merindukanmu dengan baik, rindu yang tak memberatkanmu apalagi sampai membuat harimu menjadi buruk.

Aku ingin mencintaimu dengan baik, cinta yang tidak akan pernah merubahmu menjadi sosok oranglain atau menjadi sosok yang aku ingin, karena aku mencintaimu semua paket yang ada pada dirimu.

Aku ingin mencintaimu dengan baik, menjadi pendengar yang baik untukmu, yang siap menampung segala ceritamu, tentang lelahmu bekerja, atau perihal kesalmu.

Aku ingin mencintaimu dengan baik, menjadi yang sabar bagimu, yang tabah untukmu. Tapi sabarku bukan berarti aku tak bisa marah, aku bisa menegurmu dengan lembut ketika kau salah.

Aku ingin mencintaimu dengan baik, dengan cinta yang membuat kita saling terpikat, tanpa perlu membuat kita seolah terkekang dan terikat. Cinta yang membuat kita saling mengingatkan bukan malah saling menyalahkan.

Aku ingin mencintaimu dengan baik, dengan cinta yang selalu mau mendengarkan maumu dan mengerti perihal apa yang sedang kau ingini.

Aku ingin mencintaimu dengan baik, yang mampu memberikan argumen saat kamu membutuh kan, bukan yang saling berdebat untuk terlihat hebat.

Aku ingin mencintaimu dengan baik, yang mengingatkanmu soal ibadahmu. Walau aku tau tanpa perlu aku ingatkan kau sudah paham.

Aku ingin mencintaimu dengan baik, dengan cinta yang akan selalu mendoakan soal sehatmu, bahagiamu, juga keberhasilanmu.

Sampai saat dimana perasaan tak terlalu rumit lagi tuk dikatakan, hanya doa-doa kebaikan kecil yang bisa di lakukan. Kepercayaan itu akan tiba pada saatnya.

Jakarta, 16 Agustus 2016

0 komentar:

 
;