Kamis, 14 Agustus 2014

Dicemburui Tuhan

Bagaimana mungkin seorang yang mencintai, tak menjaga seseorang yang ia cintai. Bagaimana bisa seseorang yang mencintai, membiarkan pujaannya dalam bahaya. Bagaimana bisa?

Padahal, ia katakan padanya seribu kali kata cinta. Lalu apa cinta itu? Kau seakan mengerti makna cinta, paling paham bahwa rasa dalam hati harus selalu diungkapkan atau dikatakan. Tanpa memahami bahwa ada alasan untuk tetap menahannya didalam hati.

Bila ia katakan cinta pada pujaannya seribu kali, berapa kali ia katakan cjnta kepada Tuhan nya? Berapa lama ia berdoa kepada Tuhan meminta ditunjukan cinta yang halal. Berapa lama ia bersujud pada Tuhan nya meminta diampunkan dosa dari rindu yang tak diizinkan? Tanyakanlah padanya berapa kali.

Kau yang mengatakan seribu kali kata cinta. Sadarlah bahwa kau sedang menyakiti dirimu sendiri. Membuat yang seharusnya pahala menjadi dosa. Kau yang katanya mencintai, kau telah membuat Tuhan mu cemburu.

Bila datang padamu rasa mencintai. Berdoalah agar ia yang kau cintai didekatkan padamu dan dipersatukan denganmu, oleh janji yang di ridhoi Tuhan. Lalu bersyukurlah padaNya dengan menyebut namaNya dengan penuh cinta agar kau tidak dicemburui Tuhan.

@dinanurhayatii

0 komentar:

 
;