Kamis, 28 Agustus 2014

Saling Menghilangkan

Siapa yang ingin kehilangan? aku atau kau tak pernah ingin kehilangan. Membayangkan bagaimana rasanya kehilangan saja aku tak berani, dengan cara apa aku berani menghadapi kehilangan?
Aku yang pada malamku mencarimu pada akhirnya terbangun dengan kenyataan kau telah hilang, dengan semua sifatmu yang aku rindukan, dengan setiap waktu yang kau berikan padaku agar aku tetap kokoh pada hidup. Setelah sadar kau hilang aku jatuh jauh dari kokoh, tapi tak berani mencari.
Kau dan aku sama-sama kehilangan namun sama-sama tak berani mencari. Lalu masing-masing kita terdiam pada gelapnya ruang, mencoba menghentikan air mata yang akan jatuh, lalu sesak. Adakah diantara kita yang akan mengalah lalu mencari yang satunya? 
Pada kenyataannya kau dan aku malah saling menghilangkan, lalu kita menjauhi semua tempat dimana kita pernah saling bertegur sapa. Selamat datang aku ucapkan pada rasa hilang.



@dinanurhayatii

0 komentar:

 
;