Kamis, 28 Agustus 2014

Tak Perlu Terburu-buru

Hai kamu, selamat pagi

Kamu sedang apa? Masih sibuk didepan layar komputer dan kopi hangatmu kah? Atau sedang berpetualang di gunung-gunung sana? Atau juga sedang menikmati pagi di bawah langit yang begitu biru, sejuk, dan lembut, seperti apa yang sedang aku lakukan saat ini?.
Kamu sedang membisukah? Bersembunyikah? dalam perjalanankah? Atau sedang berlari mencari ku?. Aku tidak ingin melihatmu lelah berlari, berjalan, bersembunyi, atau membisu. Aku lebih suka kamu menikmati perjalananmu  dengan tenang,  namun penuh dengan tujuan dan keyakinan. Aku tujuanmu bukan? , jadi yakinlah ketenanganmu akan menuntunmu ke titik temu kita. Tidak perlu terburu-buru, aku tidak suka itu. Karena pertemuan dan cinta juga butuh waktu yang tepat, dan juga suasana yang tepat bukan?. aku ingin kamu belajar banyak di perjalananmu mencariku, agar nanti kita dapat berbagi banyak sekali cerita ketika kita dipertemukan, agar nanti kita lebih mudah menghadapi kerikil-kerikil, bebatuan, hujan bahkan badai yang menghalangi jalan kita, karena pada awal perjalananpun memang kita telah terbiasa menghadapi itu. Kita akan saling berpengangan dengan erat, agar badai sekalipun tak sanggup memisahkan kita. Oleh sebab itu, kamu ..tidak perlu terburu-buru.



@dinanurhayatii

0 komentar:

 
;