Kamis, 21 Agustus 2014

Malaikatku

Sesungguhnya yang menimpa diriku adalah kehendak Tuhan, bukankah aku harus ikhlas? Namun ketika aku jatuh, rasa takut mengecewakan orang-orang yang menyayangiku, membuatku jatuh lebih dalam, melebamkan luka.

Sungguh, aku tak pernah keberatan terhadap kegagalan yang ada dalam hidupku, Tuhan Yang Maha Tahu, tentu memberikannya dengan maksud lain, yang tak pernah kita duga, maka berbaik sangkalah padaNya.

Sungguh, aku tak pernah keberatan terhadap kesedihan yang Tuhan berikan dalam perjalanan hidupku. Karena aku yakin Tuhan akan menjadikanku lebih kuat, lebih tangguh, lebih pandai bersyukur, dan menghargai hidup.

Sungguh, aku tak pernah merasa keberatan berada dikeduanya. Biarlah aku saja sendiri yang merasakan pedihnya hidup agar mengerti apa makna berada didunia ini. Mengerti apa yang harus aku lakukan agar lolos dari kegagalan dan kesedihan.

Namun, sungguh aku merasa keberatan terhadap rasa takutku, rasa takut mengecewakan orang-orang yang menyayangiku, mencintaiku dan mendoakanku.

Biarlah aku saja yang bersedih, karena rasa sedihku akan bertambah jikalau melihat mereka tersenyum untuk menguatkanku, padahal dalam hatinya mungkin saja kecewa padaku.

Tuhan, jagalah malaikat-malaikatku ini dari kesedihan, dari rasa takut. Tolong jagalah mereka, sungguh aku tak pernah keberatan terhadap apa yang Engkau tuliskan untukku.

@dinanurhayatii

0 komentar:

 
;