Senin, 22 September 2014

2 hari bersama

judulnya engga banget yaah.. haha
cuma pengen cerita -cerita aja sih selama 2 hari ini. sabtu dan minggu, bener-bener seruuu..
keluar, ngilangin penat.

Sabtu 20 sempember 2014, seperti biasa.. setiap hari saya mengeantar adik sekolah, setelah itu saya ke kampus hanya untuk mendapatkan tanda tangan asisten dosen penguji. janji itu diundur terus sama asisten. setengah jam setelahnya kira-kira jam 13.00 baru bisa bertemu beliau, ngga hanya langsung ketemu, tapi mesti nunggu dahulu beberapa menit. selesai jam 14.00. saya langsung meluncur nunggu bus jurusan blok M. bukan mau apa-apa kok, cuma mau main ajaa, sambil nyari buku.

galau sih sebenernya, kesana sama mba fitri, tapi dia bukannya siap-siap malah tidur lagi. di telpon ngga diangkat, di sms ga dibales, pantess banget lagi tidur ternyata. haha
okelah nyampe TKP sekitar jam 16.00 , setelah itu saya nyari resto cepat saji karena perut sudah berdering-dering meminta 'hak' nya. sembari nunggu mbak fitri dateng. ngga hanya nunggu diresto aja sih, saya keliling-keliling nyari buku akuntansi yang agak susah -_-

oke, tepat jam 16.30 akhirnya saya bertemu dengan mbak fitri, nyari buku bareng doi, daaaannn akhirnya mendapat buku-buku ini. haha ini ngeborong abis-abisan.
7 Novel Tere Liye, 1 Novel Oki Setiana Dewi, dan 2 buku Akuntansi. perut pun berdering lagi, okee.. saatnya makan lagi, karena saya ngga mau kalau maag ini kambuh mulu. sudah cukup, sudah capek *apasih lebay banget haha

setelah makan, lanjut nyari mushola terdekat, sholat maghrib, bukannya langsung pulang, malah ngider lagi nyari buku. Maap yaa, suka hilap kalau diajak ke tobuk hehe

sekitar jam 19.00 saat nya kita bebeah untuk pulang, dan lagi-lagi saya mesti nunggu. nunggu kedatangan APTB.

1 jam kemudian, APTB itu menghampiri, masuk kedalem bus dengan elegan. haha
ngobrol ngalor ngidul sama mba fitri, sampai-sampai kedinginan gegara AC yang sedang berduet dengan angin malam menghantam diri ini bertubi-tubi sehingga aku tak mampu untuk melawannya *apasih :D



tadinya mau nginep di cakung, tapi ngga berani sama terminal pulogadung yang notabene banyak pengamen dan perampok. yasudah alhasil kami pulang ke cileungsi. ngga langsung tidur masih ngobrol-ngobrol dirumah.

21.00 mba fitri udah tidur. lalu sayaa??? mata ini masih belum mau terpejam, biasanya baca qur'an sekaligus ngapalin diatas kasur yang kadang sampe ketiduran. ternyata masih belum ngantuk, malah nambah melek, baca novel oki setiana dewi masih belum ngantuk juga. alhasil maksain tidur, meremin mata, guling-gulingan di kasur, bikin rule untuk OWOP, dan tepat jam 01.55 baru mulai ngantuk.

***

Minggu pagi, 21 September 2014, udah niat dari kemarin mau CFD an, tapi udara mendukung banget buat tidur lagi . ah... aku tak boleh melakukan itu. oke, bergegas untuk mandi dan siap-siap. udah rapi, disuruh sarapan dulu dan meluncur ke HI, setelah dari HI langsung meluncur ke Cakung, tapi kata mba fitri kepagian kalo pulang, ya sudah saya ajak dia ke Monas. 

ga mesti jalan-jalan ditempat yang mahal, cukup dengan memanjakan panca indera ku saja udah cukup, hehe dan emang paling seneng diajak jalan kemana pun itu tujuannya.

saya yang notabene sok banget SKSD sama orang, haha nemu temen baru disana berikut foto-foto saya saat di monas, karena ngga kepikiran mau jalan, jadinya gabawa kamera, cuma memanfaatkan kamera handphone yang kualitas kameranya ngga seberapa. hehe







kameranya kurang bagus nih, agak nyesel jugaa.. tapi gpp lah, nanti kesana lagi. hehe
setelah berlelah-lelah akhirnya kitapun pulang kerumah masing-masing. 

berpisah dipersimpangan halte busway. hahaha
mudah-mudahan nanti mendapatkan suami yang seneng jalan jugaa.. hehe 
gamesti ketempat mahal, karena bersamamu aku nyaman *eaaa 

okee, see yaaaa :)


@dinanurhayatii

0 komentar:

 
;