Sabtu, 20 September 2014

Bintang dalam Impian

Hai gais..
Bagaimana kabarmu hari ini? semoga selalu dalam lindunganNya ya.. kali ini saya ingin bercerita mengenai impian saya, bisa menjadi doa jika banyak yang membaca lalu meng-aamiin kan nya.

kali ini saya ingin bercerita mengenai mimpi.
pasti kita semua memiliki mimpi, betul?
apasih mimpi kita? yaa.. terserah, apapun mimpi kita semoga berkah dan menjadi landasan atau dapat menghantarkan kita bertemu denganNya kelak.

tahin 2014 ini sudah semakin berakhir, apa saja yang mimpi-mimpi kita yang belum tercapai? coba yuk mari kita tengok buku impian kita, atau yang biasa kita sebut dengan dream book .

Pada dasarnya, untuk setiap mimpi, pemeluknya sedang berpacu dengan waktu -berpacu dengan kematiannya atau berpacu dengan orang lain yang juga sedang mewujudkan mimpi itu.
ya, quote itu saya tulis pada akun tumblr saya.
ada 1 impian yang yang seperti nya belum bisa saya wujudkan tahun ini. apakah itu? Mengumrohkan kedua orangtua saya. tapi saya yakin dan insyaAllah 2016 saya bisa melakukan itu, yang seketika saya dapat menyerahkan 2 tiket umroh untuk kedua orangtua tepat di hari ulangtahun mereka. yaa, romantis, kan? romantisnya anak kepada orangtua.

sebenarnya saya ingin sekali ikut umroh bersama mereka, dan itu masuk kedalam impian saya, tapi saya harus bersabar. saya yakin, insyaAllah lain waktu saya dapat umroh bersama suami. hehe

okey, tidak hanya itu.. masih ada impian yang mentereng di dream book saya, insyaAllah saya dapat mencapai mereka (impian) satu persatu yaa.. aamiin..

@dinanurhayatii

0 komentar:

 
;