Rabu, 03 September 2014

Penjaga

Teruntuk teman-temanku pencari jalan Allah
Aku jatuh dan mengenal cara membangun cinta antara kita dan DIA, melaluimu, melalui kalian semua
Ah, sudah malam lagi dan gelap (?)
Waktu-waktu kebersamaan dan perjuangan masih seperti putaran roll benang jahit dikotak kecil perkakas lemariku. serta masih sempat mengumpulkan olokan dan tawa untuk menyegarkan kembali kepenatan. temasuk cara mengenangnya nanti ketika jarak sudah jadi teman baru disisi kita masing-masing
Teruntuk para konselor, inspirator, lawan dan teman
Aku jatuh dan mengenal cara membangun cinta antara kita dan DIA, melaluimu, melalui kalian semua
Menjadi termuda diantara kalian bukan semata karna aku mempercayakan sebuah penjagaan. namun menjadi seorang penjaga seperti kalian sudah membuatku jauh lebih percaya dari pradugaku sebelumnya. kita hanyalah kita.
Teruntuk teman seperjuanganku yang aku sering menjengkel namun tetap saja sayang
Aku jatuh dan mengenal cara membangun cinta antara kita dan DIA, melaluimu, melalui kalian semua
Fajar dan senja merekam hafalan-hafalan, mencatat ayat-demi-ayat yang terus berusaha di patri dalam ingatan. betapa sulitnya ya istiqomah itu ditegakkan? berapa ribuan detik yang dihabiskan untuk menebalkan kesabaran?
Teruntuk teman yang senantiasa berlomba mendekat padaNya,
Aku jatuh dan mengenal cara membangun cinta antara kita dan DIA, melaluimu, melalui kalian semua
Semoga selalu dikuatkan dalam ingatan, selalu dikuatkan dalam amanah, selalu dikuatkan dalam kehidupan. karena kita tidak pernah berjalan sendirian, ada kalian. seperti kalian menjaga Al-Qur’an
:)

@dinanurhayatii



0 komentar:

 
;